Ratusan Warga Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Cen Sui Lan

Ratusan Warga Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Cen Sui Lan

Senam sehat bersama Cen Sui Lan di Nagoya Thamrin City, Batam. (Foto: Cen Sui Lan untuk Batamnews)

Batam - Anggota DPR RI daerah pemilihan Kepulauan Riau, Cen Sui Lan kembali menggelar acara senam sehat untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat.

Digelar di kawasan Nagoya Thamrin City (NTC), Batam, ratusan pesearta dari berbagai usia mengikuti senam sehat pada Minggu (20/3/2023).

Pada acara senam sehat itu, Cen Sui Lan memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) 2024.

Senam sehat itu berlangsung meriah dan bertabur hadiah. Para peserta yang didominasi pakaian berwarna kuning tampak antusias mengikuti senam sehat.

Cen Sui Lan mengungkap rasa bahagianya lantaran dengan senam sehat ini, dirinya dapat bersilaturahmi dengan warga Kota Batam.

“Saya senang bertemu dan hadir di sini bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Batam. Saya bangga bisa memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024 dan diri saya sebagai Anggota Dewan DPR RI Dapil Kepri, Dapil ibu-ibu, Dapil bapak-bapak serta Dapil masyarakat Kepri,” kata Cen Sui Lan.

Adapun rangkain senam ini diisi dengan Senam sehat, Senam jantung, Senam Zumba, Senam Tai Chi dan dance Cha Cha. Masing- masing senam menghadirkan sejumlah instruktur yang profesional. Sejumlah hadiah menarik juga turut dibagikan kepada para peserta senam yang beruntung. 

Salah satu yang mendapatkan hadiah itu adalah peserta senam dengan nomor undian 0240 yang mendapat hadiah utama berupa kulkas 2 pintu. 

Ia mengaku senang dengan acara yang diselenggarakan ini dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Komisi V DPR RI tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews