Messi Berminat ke Inter, Erick Tohir: Kenapa Tidak

Messi Berminat ke Inter, Erick Tohir: Kenapa Tidak

Lionel Messi. (foto: ist/rima)


BATAMNEWS.CO.ID, Milan - Pernyataan mengejutkan disampaikan mantan gelandang Lazio, Manchester United, dan Inter Milan, Juan Sebastian Veron soal Lionel Messi. Pernyataan itu dia keluarkan saat melakukan wawancara dengan media Italia, Tuttosport belum lama ini.

Dalam pembicaraan tersebut, Veron mengungkapkan bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, sempat ingin bermain di Inter Milan.

"Dia pernah bilang ingin bermain di Inter," kata Veron.

"Itu terjadi beberapa tahun yang lalu saat Massimo Moratti masih memimpin klub. Tapi, saya rasa tidak mungkin Messi meninggalkan Barcelona," sambungnya.

Pernyataan optimis juga diungkapkan Presiden Inter Milan, Erick Thohir. Ia mengatakan bahwa klub memiliki kans bisa mendapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Hal itu baru bisa terwujud ketika kontrak sang pemain bersama Barcelona habis.

"Messi ke Inter? Kenapa tidak, ketika kontraknya di Barcelona habis. Ia akan menjadi pilihan yang sangat bagus," kata Thohir seperti yang tertera di akun Twitter resmi Inter.
 
Kontrak Messi bersama Barcelona baru akan berakhir 2018 mendatang. Penyerang mungil itu baru saja mengantarkan timnya menjadi juara Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan River Plate di Jepang kemarin.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews