Jadwal Safari Ramadan Dinas PUTR Lingga, Sambangi Dua Lokasi

Jadwal Safari Ramadan Dinas PUTR Lingga, Sambangi Dua Lokasi

Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat melakukan safari Ramadan di Desa Laboh, Kecamatan Senayang, kemarin. (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga , Kepulauan Riau (Kepri) , melalui beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyelenggarakan safari Ramadan di tahun 2023 ini.

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Lingga menjadi salah satu OPD yang menggelar safari Ramadan dan menargetkan dua lokasi sesuai tujuan mereka.

Menurut jadwal yang dirilis Pemkab Lingga, lokasi pertama yang akan dikunjungi adalah Desa Marok Tua, Kecamatan Singkep Barat pada Sabtu (1/4/2023).

Baca juga: Safari Ramadan di Desa Panggak Darat, Kadisdik Lingga Ajak Warga Memakmurkan Masjid

Kemudian pada Minggu (16/4/2023), PUTR Kabupaten Lingga akan mengunjungi Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare.

Safari Ramadhan bersama OPD Pemkab Lingga ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat setempat, serta memberikan dukungan dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

Diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan program-program pemerintah yang sedang berjalan di Kabupaten Lingga.

Selain Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), beberapa OPD lainnya seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Dinas Sosial, serta seluruh OPD Pemkab Lingga juga ikut serta dalam safari Ramadan tahun ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews