Polres Lingga Lanjutkan Tebar Paket Sembako Bantu Warga saat Ramadan

Polres Lingga Lanjutkan Tebar Paket Sembako Bantu Warga saat Ramadan

Kapolres Lingga turun langsung membagikan paket sembako bantu warga saat Ramadan. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Polres Lingga kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (30/3/2023) tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga beberapa komoditas bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bapokting (Bahan Pokok Penting) seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur menjadi beberapa komoditas yang mengalami kenaikan harga.

"Kami menyadari bahwa kenaikan harga beberapa bahan pokok dapat mempengaruhi kondisi ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako," kata Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus.

Baca juga: Berikan Rasa Aman saat Ramadan, Polisi di Lingga Rutin Gelar Patroli Malam

Paket sembako tersebut berisi bahan pokok penting yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, gula, telur, dan bahan pokok lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat. Kami mendatangi langsung rumah-rumah warga untuk menyerahkan paket sembako ini," ujarnya.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam meringankan beban masyarakat.

"Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok. Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan peduli dengan kondisi masyarakat," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pada kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Lingga ini, turut hadir mendampingi KabagOps Polres Lingga AKP Edy Supandi serta Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews