Pesan Bupati Nizar saat Tarawih Perdana Ramadan 2023

Pesan Bupati Nizar saat Tarawih Perdana Ramadan 2023

Bupati Nizar memberikan sambutannya saat tarawih perdana awal Ramadan 1444 H di Masjid Jami Sultan Lingga. (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan istrinya melaksanakan Salat Tarawih Perdana Ramadan 1444 Hijriah di Masjid Jami' Sultan Lingga, Rabu (22/3/2023).

Menurut hasil Sidang Isbat yang disampaikan Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, 1 Ramadhan 1444 H jatuh pada hari Kamis, 23 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Nizar menyampaikan rasa syukurnya dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadan tahun ini tanpa bayang-bayang Covid-19 seperti beberapa tahun belakangan.

Baca juga: Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan 1444 H Jatuh pada Kamis 23 Maret

"Alhamdulillah kita dapat melaksanakan ibadah di bulan Ramadan tahun ini dengan aman tanpa bayang-bayang Covid-19, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan menjalankan ibadah Ramadhan ini," ujarnya.

Bupati Nizar juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk dapat memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan 1444 H ini dengan sebaik-baiknya.

"Mohon maaf jika sekiranya ada kesalahan dalam perbuatan, semoga di Ramadan yang penuh berkah ini kita dapat saling maaf memaafkan, dan semoga Allah melancarkan dan memudahkan kita dalam segala urusan dan pencapaian untuk menjadi manusia yang terbaik di masa yang akan datang," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews