Hari Pertama Batamnews Fest Back to Nature, Pengunjung Antusias

Hari Pertama Batamnews Fest Back to Nature, Pengunjung Antusias

Batamnews Fest di Panbil Nature Reserve. (Foto:Juna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Batamnews Festival Back to Nature, telah dibuka. Masyarakat mulai ramai mengunjungi lokasi event yang ditaja oleh Batamnews Event Organizer itu.

Sebagaimana diketahui, Batamnews Event Organizer kembali mengadakan acara yang meriah dan patut ditunggu dengan memadukan antara pesona alam, satwa, fauna, serta pertunjukan lain.

Event itu bertajuk Batamnews Festival Back to Nature. Acara dilangsungkan di Panbil Nature Reserve, pada 16 sampai 19 Maret 2023, mulai pukul 15:00-22:00 WIB.

Dari pantauan, sudah banyak masyarakat yang hadir memeriahkan acara itu. Selain bersantai dengan keluarga menikmati indahnya suasana alam yang disuguhkan, pengunjung juga dapat menikmati jajanan di lokasi atau booth-booth yang telah disediakan.

Salah seorang pengunjung, Willy mengatakan, ia bersama keluarga selalu update dengan event yang diadakan oleh Batamnews.

"Saya sudah sejak acara di Harbourbay ikuti terus event-event Batamnews ini. Jadi salah satu tempat baru untuk dikunjungi," kata dia saat ditemui, Kamis (16/3/2023).

Ia mengaku tak luput dari event di Batam. Salah satunya yang diusung oleh Batamnews. Katanya, acara tersebut cukup menarik.

"Bisa jadi tempat baru kita ngumpul-ngumpul sama teman. Di sini juga suaranya sejuk, ada jajanan juga. Lengkap, lah, pokoknya," ujar Willy.

Untuk diketahui, ada 50 booth makanan yang disediakan. Selain itu, Ada hal yang menarik dari festival kali ini, yakni pertunjukan Dinosaurus T-Rex di atrium menjadi suguhan buat penggunjung yang akan memukau di akhir pekan.

Yang menarik dan membuat acara semakin menyenangkan, rangkaian kegiatan event di pandu oleh MC Jesica Panda. Dan untuk menyegarkan dan menyehatkan pengunjung juga dapat ikut berpartisipasipada Zumba Party di hari ke dua dengan guide Andi Tenri Soja Datubila.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews