Batamnews Fest Back to Nature: Hadirkan Paduan Kuliner dan Kenikmatan Alam Terbuka

Batamnews Fest Back to Nature: Hadirkan Paduan Kuliner dan Kenikmatan Alam Terbuka

Batamnews Fest Back to Nature. (Foto: Batamnews)

Batam, Batamnews - Batamnews Event Organizer kembali mengadakan acara yang meriha dan patut ditunggu dengan memadukan antara pesona alam, satwa, fauna, serta pertunjukan lain.

Event itu bertajuk Batamnews Festival Back to Nature. Acara dilangsungkan di Panbil Nature Reserve, pada 16 sampai 19 Maret 2023, mulai pukul 15:00-22:00 WIB.

Meski begitu, festival kali ini menjadi eksklusif untuk masyarakat umum yang dapat dengan bebas mengakses Panbil Nature Reserve dari jam 4 sore hingga malam.

Bazar kuliner dengan latar belakang pelataran alam terbuka mengusung konsep kembali ke alam dengan nuansa segar di alam terbuka. 

Batamnews Festival juga mencoba memunculkan angin segar dalam lingkup dunia satwa dan fauna yang mana telah dihadirkan sejak 2019 oleh Panbil Nature Reserve. 

Baca: Adik Almarhum BJ Habibie, Sri Soedarsono, Terharu di Batamnews Festival Tribute to Habibie

Kemudian, tata kuliner nantinya akan ditampilkan di 50 booth, serta panggung pertunjukan seni di halaman parkir dan pelataran The Atrium Panbil.

Ada hal yang menarik dari festival kali ini, yakni pertunjukan Dinosaurus T-Rex di atrium menjadi suguhan buat penggunjung yang akan memukau di akhir pekan.

Yang menarik dan membuat acara semakin menyenangkan, rangkaian kegiatan event dipandu oleh MC Jesica Panda. Untuk menyegarkan dan menyehatkan pengunjung juga dapat ikut berpartisipasipada Zumba Party di hari kedua dengan guide Andi Tenri Soja Datubila. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews