Batamnews Festival Vol III: Ada Pameran Seni Rupa hingga Pesta Durian Murah

Batamnews Festival Vol III: Ada Pameran Seni Rupa hingga Pesta Durian Murah

Dataran Engku Putri Batam Center.

Batam, Batamnews - Batamnews Event Organizer yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kepulauan Riau, mengadakan event Batamnews Festival Vol III dengan tema 'Cerita Tentang Raja Ali Haji'.

Kegiatan tersebut akan diadakan pada 10-16 Oktober 2022 mendatang. Berlangsung mulai pukul 15:00 WIB sampai 22:00 WIB, di Dataran Engku Putri.

Event tersebut juga diselenggarakan bertepatan dengan HUT Museum Raja Ali Haji Batam ke-2 yang akan diselenggarakan 14 Oktober 2022. Dalam serangkaian acara itu juga akan merayakan HUT Museum Nasional pada 12 Oktober mendatang.

Project Manager Batamnews EO, Nurul Syafitri mengatakan, rangkaian acara mulai beberapa perlombaan, bazar hingga pesta durian murah yang akan dilaksanakan.

"Ada beberapa perlombaan yang diselenggarakan dengan total hadiah mencapai Rp 36 juta," ujarnya, Rabu (5/10/2022).

Akan ada juga pameran Batik Batam yang sudah ada sejak 2008. Jadi batik lawas atau batik pertama di Batam juga akan dipamerkan di acara tersebut.
 
Kemudian, Museum Raja Ali Haji akan memamerkan koleksi terbaru, yakni Topeng Mak Yong yang usianya kurang lebih sudah 300 tahun. Ada juga pameran seni rupa yang akan diisi para seniman di Batam.

"Kegiatan lainnya, ada operasi pasar, bazar makanan sehat sampai pesta durian murah. Juga untuk belanja Rp 150 ribu berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik," kata Nurul.

Batamnews EO saat ini juga tengah membuka registrasi untuk tenan sampai tanggal 7 Oktober nanti. Untuk info lebih lanjut bisa mengontak narahubung di nomor: 08566503545. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews