Jadi Pelatih dengan Gaji Tertinggi Dunia, Ini Tawaran City untuk Guardiola

Jadi Pelatih dengan Gaji Tertinggi Dunia, Ini Tawaran City untuk Guardiola

Josep Guardiola. (foto: ist/net/express)


BATAMNEWS.CO.ID, Berlin - Kabar kepindahan Josel Guardiola ke Manchester City kian santer. Beredar kabar jika manajer asal Spanyol itu bakal menerima gaji selangit jika melatih The Citizen.

Dilansir ibnlive berdasarkan laporan Efe, Kamis (24/12/2015), Guardiola digoda dengan gaji 25 juta euro atau sekitar Rp 373 miliar per tahun. Itu artinya, manajer Bayern Muenchen itu bakal jadi pelatih dengan bayaran termahal di dunia.

Nominal tersebut jauh lebih besar ketimbang gajinya di Muenchen. Saat ini, ia dibayar 17 juta euro per musim atau sekitar 289 miliar di Bayern Muenchen.

Guardiola memang dipastikan hijrah dari Allianz-Arena musim depan. Sejauh ini, belum jelas kemanakah tujuan berikutnya eks pelatih Barcelona.

City berada di barisan terdepan menggunakan jasanya mengingat sudah sejak awal musim lalu mendekatinya. Media Jerman Kicker menyebut, kesepakatan telah tercapai di mana Guardiola bakal melatih selama tiga musim hingga 2019.

Namun, kini dua pesaing City yakni Chelsea dan Manchester United juga masuk dalam perburuan tanda tangan pelatih berusia 44 tahun itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews