Premier League

Mesut Ozil Yakin Arsenal Juara Musim Ini

Mesut Ozil Yakin Arsenal Juara Musim Ini

Mesut Ozil. (foto: skysports)


BATAMNEWS.CO.ID, London - Mesut Ozil menyakini timnya Arsenal bisa memenangkan Liga Premier musim ini. Apalagi setelah Arsenal mengalahkan Manchester City, Selasa (22/12 /2015).

Ozil menyebut Arsenal tampil bagus saat mengalahkan City 2-1. Jika bisa menjaga konsistensi, ia optimistis Meriam London dapat membawa pulang trofi Liga Premier.

"Kami percaya pada diri sendiri. Arsenal selalu menang saat melawan klub-klub besar dan semua tahu dengan kualitas kami. Jika bermain seperti hari ini, kami bisa memenangkan liga. Kami akan memberikan yang terbaik demi gelar musim ini," kata Ozil pada Sky Sports.

"Kami memiliki banyak pertandingan sulit. Tapi hasil laga ini membuat saya bahagia. Saya bangga bisa membantu tim meraih kemenangan. Ini pertandingan yang penting dan saya hanya berusaha melakukan yang terbaik," jelasnya.

Hingga pekan ke-17, Arsenal masih bertengger di peringkat dua klasemen. Ozil dan kawan-kawan memiliki 36 poin, selisih dua angka dengan Leicester City yang duduk di puncak klasemen.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews