Premier League

Ditinggal Mourinho, Chelsea Langsung Hantam Sunderland 3-1

Ditinggal Mourinho, Chelsea Langsung Hantam Sunderland 3-1

Pemain Chelsea. (foto: ist/okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Baru sehari ditinggal pelatih Jose Mourinho, Chelsea langsung menghantam Sunderland 3-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2015-2016 pekan ke-17,  Sabtu (19/12/2015) malam WIB.

Hasil positif tersebut membuat tim yang saat ini dilatih asisten pelatih, Steve Holland sukses memperbaiki rekor mereka di Premier League musim ini. Pasalnya pada beberapa pertandingan terakhir Chelsea, mereka kerap meraih hasil yang kurang maksimal.

Kemenangan itu juga sukses membawa Chelsea memperbaiki peringkat mereka di tabel klasemen sementara Premier League. Untuk saat ini, skuad The Roman Emperors berada di peringkat ke- 14 dengan torehan 18 poin dari 17 kali bermain.

Jalan pertandingan

Laga babak pertama baru berjalan lima menit Chelsea sudah unggul 1-0 atas Sunderland. Branislav Ivanovic membawa kubu tuan rumah unggul via tandukannya usai memanfaatkan sepak pojok dari Willian Borges.

Hanya berjarak delapan menit, Pedro Rodriguez sukses menambah keunggulan Chelsea 2-0 atas Sunderland. Sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti mampu meluncur deras ke dalam gawang Kostel Pantilimon.

Beberapa peluang dari kerjasama Fabregas dan Diego Costa gagal menjadi gol.
 
Hingga wasit pemimpin laga, Roger East, meniupkan peluit panjang bertanda usainya babak pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kesebelasan. Untuk sementara tim tuan rumah, Chelsea unggul 2-0 atas tamunya, Sunderland.
 
Chelsea mendapatkan keuntungan saat laga babak kedua berusia lima menit usai Willian dilanggar oleh Pantilimon di kotak terlarang. Oscar yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan tanpa kendala berarti sekaligus menambah keunggulan Chelsea jadi 3-0 atas Sunderland.

Namun hanya berselang tiga menit dari gol Oscar, Sunderland sukses memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol yang dicetak oleh Fabio Borini. Memanfaatkan celah dipertahanan Chelsea, mantan pemain Liverpool itu sukses melepaskan sepakan yang gagal diamankan Thibaut Courtois.

Hingga 90 menit waktu normal berakhir, tak ada tambahan gol yang mampu dicetak oleh kedua tim. Tuan rumah, Chelsea, sukses menyudahi pertandingan ini dengan keunggulan 3-1 atas tamunya, Sunderland.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews