Malam Minggu, Polres Karimun Patroli Skala Besar

Malam Minggu, Polres Karimun Patroli Skala Besar

Sejumlah remaja diperiksa oleh anggota Polres Karimun yang melakukan patroli skala besar antisipasi kejahatan. (Foto: dok. Polres Karimun)

Karimun, Batamnews - Patroli gabungan dilakukan Polres Karimun dan polsek jajaran, Sabtu (11/3/2023) malam. Hal ini menindaklanjuti laporan maraknya kenakalan remaja dan balap liar. Patroli dilakukan di sejumlah lokasi yang dianggap rawan.

 

Sejumlah kawasan yang dipantau antara lain Jalan protokol Kecamatan Meral, Simpang Mutiara, Perumahan Payalabu, sementara di Meral Barat yakni Jalan PT Oil Tanking, jalan protokol Kecamatan Meral Barat, Tugu Pemuda, hingga ke Simpang RSUD HM Sani Karimun, sepanjang Jalan Raja Oesman Karimun, Coastal Area dan Jembatan kuning Coastal Area.

Patroli ini dipimpin oleh Kabag Ren AKP Puji Puryana beserta Kasat Reskrim, Kasat Binmas dan sejumlah perwira staf. Kegiatan cipta kondisi (cipkon) gabungan ini melibatkan 72 personel.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam mengatakan kegiatan cipta kondisi ini dilaksanakan untuk menciptakan siskamtibmas yang aman dan kondusif di daerah berjuluk Karimun Bumi Berazam ini," kata Puji

"Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat terutama yang sedang kumpul-kumpul di area jalan supaya tidak melaksanakan balap liar. Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuanya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Ryky

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews