Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Suriah di Piala Asia U-20 2023

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Suriah di Piala Asia U-20 2023

Foto: dok. PSSI

Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga kedua fase grup Piala Asia U-20 2023 menghadapi Suriah. Jadwal siaran langsung Suriah vs Indonesia di Piala Asia U-20 2023 akan disiarkan RCTI, Sabtu (4/3/2023) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Suriah vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Lokomotiv, Tashkent, loka tanding yang sama seperti laga pertama tim Merah Putih.

Pelatih Shin Tae-yong berharap Muhammad Ferarri bisa tampil lebih baik dibanding pada laga pertama. Shin melakukan pendekatan kepada Timnas Indonesia U-20 demi evaluasi pada laga kedua.

"Karena kita kalah lawan Irak di pertandingan pertama, saya meeting terus agar para pemain bisa lebih mempersiapkan pertandingan lebih baik."

"Saya minta terus biar pemain lebih berani dalam permainan dan percaya diri daripada sebelumnya. Pastinya pertandingan nanti akan lebih baik dibandingkan sebelumnya," jelas Shin.

Shin berharap suporter Timnas Indonesia U-20 juga tetap mendukung tim Garuda Muda kendati masih belum tampil maksimal.

Indonesia dan Suriah sama-sama menelan kekalahan 0-2 pada laga pertama, namun poin disiplin tim Merah Putih lebih buruk dibanding Suriah sehingga harus menempati posisi juru kunci di klasemen Grup A.

Jadwal Suriah vs Indonesia di Piala Asia U-20 2023:

Stadion Lokomotiv, Tashkent / Sabtu (4/3) pukul 19.00 WIB / RCTI


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews