Selebgram Batam

Seberapa Spesial sih Hari Valentine?

Seberapa Spesial sih Hari Valentine?

Syalsa Bhiella Aulia Fitri. (Foto: Instagram @syalsabhlla)

SEBERAPA spesial sih Hari Kasih Sayang alias Hari Valentine? Ternyata bagi Syalsa Bhiella Aulia Fitri (19), hari kasih sayang bisa dirayakan setiap hari. Menurutnya hari spesial hanya terbentuk karena momen indah yang ingin diingat. 

Selebgram kelahiran Batam 29 November 2003 ini menganggap momen valentine sebagai hal biasa. Apalagi dalam kepercayaannya, tak ada dianjurkan untuk merayakan Valentine.

"Hari ini terasa spesial bagi beberapa orang karena mereka mengikuti trend di Tiktok atau trend lain bersama pasangannya," ucap Syalsa.

Menurutnya Valentine tidak berbeda dengan hari-hari biasa. "Apabila hanya berharap bunga atau hadiah, hal itu bisa dilakukan setiap hari, terutama bagi yang memiliki pasangan," akunya.

Syalsa sendiri mengaku tidak merayakan Valentine. Tetapi mungkin menerima hadiah, bunga, atau cokelat dari pasangan menurutnya hal yang lumrah. (Diko)

Biofile: 

Nama: Syalsa Bhiella Aulia Fitri

IG: @syalsabhlla

Tempat, Tgl Lahir: Batam, 29 November 2003

Hobi: Berenang, Make-up, Memasak

Kesibukan: Edit video, konsep video endorse, belajar referensi konten.

Quotes "Sebanyak orang yang menyukai kita, sebanyak itu juga orang yang tidak menyukai kita. Jangan terlalu terpengaruh dengan cemoohan orang lain yang membuat mental kita jatuh" 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews