Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Saatnya Derby Merseyside

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Saatnya Derby Merseyside

Jadwal Liga Inggris pekan ini: Liverpool vs Everton (Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)

Jakarta - Liga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan duel tim sekota yang lagi terluka, Liverpool vs Everton. Siapa pemenangnya?

Liverpool dan Everton sedang tidak baik-baik saja musim ini. Sorotan lebih mengarah kepada The Reds yang berstatus unggulan juara.

Badai cedera dan menurunnya performa pemain membuat Liverpool kini terpuruk di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin, selisih 11 angka dari Newcastle United di posisi keempat.

Liverpool bahkan cuma sekali menang dari tujuh pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi. Di Liga Inggris, Liverpool kali terakhir menang saat mengalahkan Leicester City Desember lalu.

Performa ini jadi modal kurang oke menghadapi Everton di Anfield, Selasa (14/2/2023) dini hari WIB besok.

Meski Everton juga baru sekali menang sejak Oktober lalu, tapi itu didapat saat mengalahkan Arsenal 1-0 pekan lalu di bawah arahan manajer baru Sean Dyche.

Everton tentu membutuhkan banyak kemenangan demi mendongkrak posisi di urutan ke-18 saat ini. The Toffees bisa jadi penjegal jika Liverpool tidak berhati-hati.

Arsenal akan menghadapi lawan yang terbilang tricky, yakni Brentford, yang sepanjang musim ini jadi pembunuh raksasa.

Duel di Emirates Stadium, Sabtu (11/2/2023) malam WIB itu wajib dimenangi jika selisih lima angka di puncak tak mau dipangkas.

Sebab, Manchester City baru akan menghadapi Aston Villa sehari setelah duel itu. Kemenangan bakal memberikan beban untuk City menang di tengah kabar sanksi berat yang menanti karena pelanggaran finansial.

Manchester United kembali bertemu Leeds, tim yang mengimbangi mereka 2-2 dua hari lalu. Kali ini Setan Merah akan melawat ke Elland Road, Minggu (12/2/2023) malam WIB.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu (11/2/2023)
19.30 West Ham United vs Chelsea
22.00 Arsenal vs Brentford
22.00 Crystal Palace vs Brighton
22.00 Leicester City vs Tottenham Hotspur
22.00 Southampton vs Wolverhampton

Minggu (12/2/2023)
00.30 Bournemouth vs Newcastle United
21.00 Leeds United vs Manchester United
23.30 Aston Villa vs Manchester City

Selasa (14/2/2023)
03.00 Liverpool vs Everton
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews