Resmi Latih Chelsea, Ini Tugas Berat Guus Hiddink

 Resmi Latih Chelsea, Ini Tugas Berat Guus Hiddink

Guus Hiddink. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, London - Chelsea resmi mengumumkan Guus Hiddink menjadi manajer interim mereka sampai akhir musim. Hiddink menjadi pelatih sementara hingga musim ini berakhir.

Dengan demikian, Hiddink untuk kedua kalinya menjadi caretaker The Blues. Sebelumnya, pelatih berusia 69 tahun itu pernah menjalani peran yang sama pada 2009 ketika ditunjuk menggantikan Luiz Felipe Scolar dan sukses membawa Chelsea menjuarai Piala FA.

Namun demikian, Hiddink belum akan mendampingi John Terry dkk saat menghadapi Sunderland, Sabtu (19/12/2015). Ia akan menyaksikan pertandingan itu dari bangku penonton bersama pemilik klub, Roman Abramovich.

"Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia tapi saat ini sedang tidak berada di tempat yang seharusnya. Bagaimanapun, saya yakin kami bisa langsung bangkit," ucap Hiddink di situs resmi klub.

"Saya menantikan untuk bekerja dengan para pemain dan staf di klub yang hebat ini dan terutama memperbarui relasi saya yang luar biasa dengan suporter Chelsea."

Di periode keduanya di Stamford Bridge, Hiddink dihadapkan pada tugas berat yaitu mengembalikan Chelsea di papan atas. Saat ini Chelsea terpuruk di urutan ke-16 klasemen sementara dengan selisih satu poin dari zona degradasi.

Dikabarkan Hiddink tidak akan dipermanenkan oleh Chelsea. Chelsea disebut-sebut mengincar Diego Simeone, Josep Guardiola, ataupun Antonio Conte.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews