RAM Showroom Berkantor Baru, Ada Penambahan 2 Unit Bisnis

RAM Showroom Berkantor Baru, Ada Penambahan 2 Unit Bisnis

Foto: Juna/Batamnews

Batam - Perjalanan panjang RAM Showroom di kancah otomotif Kota Batam, Kepulauan Riau, tampaknya tak sia-sia. Kini, showroom mobil bekas itu punya kantor sendiri dengan berbagai sarana pendukung.

Kantor baru RAM Showroom berada di Komplek Mega Legenda 2, Baloi Permai, Batam. Acara grand opening berlangsung pada Rabu (15/2/2023).

HRD RAM Showroom, Hafid Abdullah Basyir mengatakan, sebenarnya kantor baru itu sudah mereka tempat sejak Oktober 2022 lalu. Namun baru sempat diresmikan pada Februari ini.

Selain itu, RAM Showroom juga membuka atau meresmikan unit bisnis lain di gedung itu. Yakni bengkel dan jasa rental mobil.

"Kita sekarang ada yang namanya RAM Service, itu khusus untuk bisnis sparepart dan bengkel kita. Ada juga RAM Rent khusus rental mobil premium," kata Hafid.

Untuk bengkelnya sudah berjalan lebih kurang sebulan. Pihaknya yakin pengembangan bisnis yang dibuat akan berjalan sesuai harapan.

Dalam kegiatan grand opening itu, turut hadir beberapa pejabat daerah di Batam. Diantaranya Wakil Wali Kota Bata Amsakar Achmad, Kadisbudpar Batam Ardiwinata. Tampak juga jajaran direksi leasing nasional. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews