Gebyar Undian Spektakuler RAM Showroom, Berhadiah Puluhan Juta

Gebyar Undian Spektakuler RAM Showroom, Berhadiah Puluhan Juta

RAM Showroom. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Batam, Batamnews - RAM Showroom selalu memberikan promo menarik bagi para konsumen. Kini mereka mengadakan undian dengan hadiah total lebih dari Rp 20 juta.

Teknisnya, undian tersebut hanya berlaku untuk pembelian mobil saja. Termasuk juga untuk pembelian secara cash maupun kredit.

Baca juga: Rahasia RAM Showroom jadi Bisnis Jual-Beli Mobil Seken Ternama di Batam

"Kita namakan ini Gebyar Undian Spektakuler RAM Showroom. Jadi ini dalam rangka ulang tahun RAM Showroom dan juga pembukaan cabang di Tanjungpinang pada awal tahun depan," kata HRD RAM Showroom, Hafid Abdullah Basyir, Rabu (8/12/2021).

Setiap pelanggan RAM Showroom yang melakukan pembelian mobil berhak mendapatkan kupon undian. Nantinya kupon tersebut akan diundi di awal Januari 2022 mendatang.

Untuk hadiah yang disiapkan cukup beragam. Mulai dari sepeda motor hingga smartphone. 

"Hadiahnya ada motor bekas, kulkas, TV LED dan smartphone. Masing-masing 1 unit dan diundi pada 7 Januari 2022," ujarnya.

Tak hanya sampai di situ saja, Hafid menambahkan, pajak hadiahnya tidak ditanggung oleh pemenang seperti kebanyakan undian pada umumnya.

Baca juga: Mau Jual Mobil Bekas? Ke RAM Showroom Aja, Harga Lebih Tinggi

"RAM Showroom memberikan promo terbaik. Selain hadiah yang menarik, pajak hadiah ditanggung oleh kami langsung" kata Hafid.

Gebyar Undian Spektakuler RAM Showroom sudah mulai berlaku sejak Oktober kemarin. Batas akhirnya pada akhir Desember 2021. 

Untuk stok mobil yang tersedia di RAM Showroom, bisa dilihat langsung di website mereka www.ramshowroom.com atau Instagram @ram.showroom. Bisa langsung hubungi ke PIC di nomor 0812-6196-6479. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews