Jual Mobil di RAM Showroom, Dihargai Tinggi dan Proses Cepat

Jual Mobil di RAM Showroom, Dihargai Tinggi dan Proses Cepat

Batam, Batamnews - Proses penjualan mobil yang lamban kerap jadi penghalang bagi pemilik kendaraan. Berbeda dengan RAM Showroom di Batam, Kepulauan Riau.

Selain harga pembelian mobil yang terbilang cukup tinggi ketimbang tempat lain, RAM Showroom juga menawarkan proses penjualan dengan cepat. Meliputi pengecekan kondisi mobil sampai pembayaran dimuka.

HRD RAM Showroom, Hafid Abdullah Basyir mengatakan, pihaknya dari awal sudah melakukan pembelian mobil lama atau seken dengan harga jauh lebih tinggi.

"Kita kedepankan prosesnya yang cepat, secepat kilat," ujar Hafid, Rabu (5/1/2022).

Spesifikasi mobil seken yang akan dibeli oleh RAM Showroom tentunya harus memenuhi kriteria dasar. Seperti kualitas mobil hingga kepada kelengkapan surat-surat. Dari pengecekan itu, maka akan didapat harga yang sesuai untuk kendaraan si pemilik.

Para penjual pun tidak akan diberatkan dengan syarat-syarat administrasi. Cukup hanya berbekal e-KTP saja.

"Kita melakukan inspeksi menyeluruh ke mobil yang akan kita beli. Syarat administrasi nggak ada, yang jelas surat-surat mobil harus lengkap. Identitas mobil lebih utama dibanding identitas penjual. Bisa hubungi ke nomor PIC 0812 76864300," kata dia.

Ketimbang showroom lain di Kota Batam, harga beli mereka untuk mobil seken lebih tinggi 10 persen dari harga biasanya.

Saat ini ada puluhan stok mobil seken yang ada di RAM Showroom. Bagi yang ingin melihat bisa langsung ke show unit RAM yang berada di Kepri Mall. Atau bisa juga mengakses www.ramshowroom.com. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews