Beli Mobil Tunai atau Kredit di RAM Showroom Batam Bisa Dapat Hadiah Total Rp 10 Juta

Beli Mobil Tunai atau Kredit di RAM Showroom Batam Bisa Dapat Hadiah Total Rp 10 Juta

RAM Showroom di Kepri Mall, Batam.

Batam, Batamnews - Salah satu perusahaan penjual mobil bekas ternama di Batam, Kepri, RAM Showroom kini mengadakan program bagi-bagi hadiah dengan total Rp 10 juta.

Program tersebut berlangsung mulai tanggal 10-18 September 2022.
Ada 30 hadiah beragam yang siap diberikan kepada pembeli. Khususnya yang melalukan transaksi pembelian mobil secara cash maupun kredit di RAM Showroom selama periode berlaku.

"Hadiahnya ada LED TV, beberapa peralatan elektronik lain, peralatan dapur dan juga beberapa voucher belanja dan staycation (menginap)," ujar Marketing RAM Showroom, AB Hafid, Selasa (13/9/2022).

Nantinya, setiap transaksi pembelian kendaraan akan langsung diberikan berupa nomor urut dan kupon untuk mendapatkan hadiah menarik yang disediakan.

"Setelah melakukan pembelian dan serah terima, nanti kami akan memberikan nomor urut dan kupon, kemudian konsumen bisa langsung mendapatkan hadiahnya dengan cara diundi lagi," ujar dia.

Hadiahnya terbatas, hanya 30 unit saja. Namun dipastikan bagi 30 orang pelanggan pertama akan dapat hadiah tersebut. 

"Konsumen juga wajib follow akun Instagram resmi kami @ram.showroom dan membagikan di story pribadi dengan tag akun Instagram kami," pungkas Hafid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews