Aunur Rafiq Lantik Bupati Nizar Jadi Ketua DPC HKTI Lingga

Aunur Rafiq Lantik Bupati Nizar Jadi Ketua DPC HKTI Lingga

Ketua DPD HKTI Kepri, Aunur Rafiq mengukuhkan Kepengurusan DPC HKTI Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep. (Foto: Diskominfo Lingga)

Lingga, Batamnews - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Aunur Rafiq melantik Bupati Lingga, Muhammad Nizar sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) HKTI Lingga.

Pelantikan digelar di Gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (12/2/2023) malam.

Dalam sambutannya, Aunur Rafiq berharap di bawah kepemimpinan Bupati Nizar, HKTI mampu menghimpun dan meningkatkan pendapatan, kesejahteraan, serta harkat dan martabat insan tani di Kabupaten Lingga khususnya.

Baca juga: Jumlah Dapil dan Kursi DPRD Lingga Bertambah di Pileg 2024

“Pertanian memiliki peranan penting yang bermuara pada pembangunan perekonomian suatu daerah, untuk itu selamat kepada ketua dan anggota pengurus yang sudah dilantik, semoga semakin bersinergi dalam membangun perekonomian kesejahteraan masyarakat,” kata Aunur Rafiq.

Sementara itu, Ketua HKTI Lingga yang sekaligus Bupati Lingga, Muhammad Nizar juga mengharapkan hal serupa. Katanya, HKTI juga merupakan salah satu wadah untuk mensejahterakan para petani yang ada di Kabupaten Lingga.

Hadir pada pelantikan tersebut, Ketua beserta Anggota DPRD Lingga, OPD dan staf yang mewakili, Danlanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga, Danramil, Kepala Lapas Kelas III Dabo Singkep, Camat beserta Lurah, Kelompok Tani Sido Makmur Desa Batu Kacang, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, dan tamu undangan lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews