Kembali Berlayar, MV Lintas Kepri Rute Tanjungpinang-Lingga Bakal Singgahi Batam

Kembali Berlayar, MV Lintas Kepri Rute Tanjungpinang-Lingga Bakal Singgahi Batam

Kapal feri MV Lintas Kepri yang melayani rute Tanjungpinang-Lingga (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Kapal fery MV Lintas Kepri yang sebelumnya sempat terhenti melayani rute pelayaran Tanjungpinang-Lingga pada akhir tahun 2022 lalu, di tahun 2023 ini segera berlayar kembali.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Manager Bidang Operasional dan Hukum di Badan Usaha Kepelabuhanan (BUP) Kepulauan Riau (Kepri), Cokky Wijaya Saputra kepada Batamnews, Jumat (10/2/2023).

"Betul, kapalnya sudah selesai docking, sparepart-nya sudah terpasang, dan kapalnya sudah sehat," kata dia.

Baca juga: BUP Beberkan Wacana Ganti MV Lintas Kepri Rute Tanjungpinang-Lingga dengan Kapal Baru

Sementara untuk rute, Cokky menyebut tetap seperti sebelumnya dan hanya ada perubahan sedikit. Kapal tersebut direncanakan bakal menyinggahi Kota Batam, yang sebelumnya tidak masuk dalam trayek.

"Rute nya rute lama, cuman ada singgah Batam untuk mengakomidir bisnis. Jadi nanti itu Tanjungpinang-Batam, Sungai Tenam-Jagoh. Itu rencana rutenya," ujar dia.

Sementara terkait harga, Cokky menyebut masih sama. Namun ada kemungkinan lebih murah sedikit dibandingkan konfesional yang lain.

"Untuk awal-awal nanti, mungkin kita gunakan promo tiket atau diberikan snek seperti roti dan air mineral untuk pelanggan Lintas Kepri," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews