Viral Bos Al Nassr Ngamuk: Bayar Mahal-mahal, Ronaldo Cuman Bisa Teriak `Siuuu`

Viral Bos Al Nassr Ngamuk: Bayar Mahal-mahal, Ronaldo Cuman Bisa Teriak `Siuuu`

Cristiano Ronaldo masih belum bisa bikin gol di dua laga resmi bersama Al-Nassr di Arab Saudi (Foto: AFP)

Jakarta - Video Direktur Al Nassr yang kecewa setelah kegagalan Cristiano Ronaldo memimpin timnya menang melawan Al Ittihad menjadi viral di media sosial.

Pada pertandingan semi final Piala Super Arab Saudi 2023, Al Nassr kalah 1-3 dari Al Ittihad, Jumat (27/1/2023) dini hari WIB lalu. Kekalahan ini menyebabkan mereka gagal melanjutkan ke final.

Setelah pertandingan, Direktur Al Nassr dikabarkan meluapkan kekesalannya.

Dalam video yang viral di media sosial, direktur Al Nassr itu mengatakan pergi saja Ronaldo yang cuma pintar mengatakan 'Siuuuu'.

"Pergi dari sini. Saya menghabiskan 200 juta euro (Rp 3,2 triliun) dan dia (Ronaldo) hanya bisa mengatakan 'Siuuuu'. Tidak mungkin," ujar direktur Al Nassr dalam video yang beredar dikutip dari Indian Express.

Dalam pertandingan Piala Super Arab Saudi itu, Al Nassr tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol Romarinho pada menit ke-15 dan Abderrazak pada menit ke-43.

Al Nassr sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Anderson Talisca pada menit ke-67. Tetapi, Al Ittihad akhirnya kembali mampu memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Muhannad Al Shanqiti pada menit ke-90+3.

Ronaldo dianggap sebagai salah satu penyebab kekalahan Al Nassr lawan Al Ittihad lantaran gagal memanfaatkan peluang emas yang didapat di babak pertama.

Ronaldo juga dianggap tidak bisa mengangkat performa tim saat melakoni laga krusial tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews