Ronaldo Buka Lowongan Jadi Koki Pribadi, Gajinya Fantastis!

Ronaldo Buka Lowongan Jadi Koki Pribadi, Gajinya Fantastis!

Christiano Ronaldo yang kini berseragam Al Nassr. (Foto: Getty Images/Yasser Bakhsh)

Jakarta - Cristiano Ronaldo, salah satu pemain sepak bola terkenal di dunia, sedang mencari koki untuk rumah barunya di Portugal.

Gaji yang ditawarkan adalah sebesar 4500 poundsterling per bulan atau sekitar Rp83 juta. Rumah baru Ronaldo yang berlokasi di Quinta da Marinha, Portugal itu diperkirakan akan selesai dibangun pada bulan Juni.

Menurut media lokal Portugal, Ronaldo kesulitan untuk menemukan koki yang dapat memenuhi permintaan khususnya dalam hal masakan tradisional Portugal dan masakan internasional seperti sushi.

Ronaldo diketahui sebagai penggemar sushi, namun ia juga tetap ingin menikmati hidangan khas Portugal yang dikenal dengan Bacalhau a Bras, yang dibuat dari ikan cod asin, kentang, dan telur.

Sebagai pemain sepak bola yang sangat berpengaruh, Ronaldo juga dikenal memiliki gaya hidup mewah. Rumah barunya yang senilai 17 juta poundsterling ini direncanakan sebagai tempat tinggal permanent bagi keluarganya.

Namun, sampai saat ini ia tinggal di kamar mewah Four Seasons Hotel di Riyadh, Saudi Arabia selama bermain untuk Al Nassr. Al Nassr diperkirakan akan menjadi pelabuhan terakhir Ronaldo sebelum pensiun dan menikmati waktu di Portugal.

Namun, sebelum itu, dia harus menemukan koki yang tepat untuk rumah barunya yang akan segera selesai dibangun. Diperkirakan lowongan koki ini akan ditutup dalam waktu dekat, jadi bagi para pelamar yang berminat harus segera melamar.

(ruz)
Komentar Via Facebook :