Jadwal Siaran Langsung Messi Vs Ronaldo dalam Duel PSG Vs Riyadh All Star

Jadwal Siaran Langsung Messi Vs Ronaldo dalam Duel PSG Vs Riyadh All Star

Messi berpeluang berjumpa Ronaldo dalam duel PSG vs Riyadh All Star. (Foto: via suaramerdeka)

Jakarta - Pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs Riyadh All Star dalam laga bertajuk Riyadh Season Cup akan berlangsung pada Kamis (19/1/2023) malam.

PSG akan menjalani laga ekshibisi melawan Riyadh All Star yang merupakan tim gabungan dua klub terbaik Liga Arab Saudi: Al Nassr dan Al Hilal.

Pertandingan PSG vs Riyadh All Star akan digelar di Stadion King Fadh International, Kamis (19/1/2023) malam. Laga PSG vs Riyadh All Star dapat ditonton di Vidio.com mulai pukul 23.30 WIB.

Laga ini menjadi perhatian para pecinta sepak bola karena akan mempertemukan dua rival abadi yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Messi saat ini masih memperkuat PSG, sementara Ronaldo baru bergabung dengan Al Nassr. Dalam laga ini Ronaldo juga dipastikan bakal tampil dengan status sebagai kapten Riyadh All Star.

Namun duel Messi vs Ronaldo disebut-sebut hanya bakal berlangsung selama 45 menit. Ronaldo dikabarkan hanya akan bermain selama 45 menit. Itu berarti duel Ronaldo dengan Messi hanya berlangsung satu babak.

Lionel Messi juga dilaporkan tidak akan bermain lebih dari 45 menit pada laga itu. Durasi itu dianggap sebagai kesepakatan antara pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, dan Marcelo Gallardo pelatih Riyadh All Star.

Jadwal Siaran Langsung PSG vs Riyadh All Star

Stadion King Fadh International, Kamis (19/1)/Pukul 23.30 WIB/Vidio.com


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews