Siap-siap Tampung Air Lagi, SPAM Batam Lakukan Perbaikan di Wilayah Ini

Siap-siap Tampung Air Lagi, SPAM Batam Lakukan Perbaikan di Wilayah Ini

ilustrasi

Batam - Warga agaknya siap-siap menampung air untuk persediaan kebutuhan sehari-hari. Pasalnya SPAM Batam akan melakukan sejumlah perbaikan.

Dari informasi yang dikutip Batamnews dari feed akun instagram @airbatamhilir, rencananya pada 25 Januari 2023 akan dilakukan pekerjaan penyambungan pipa. Sejumlah kawasan di Kecamatan Nongsa, Kota Batam akan mengalami gangguan layanan.

Area terdampak yakni Pelabuhan Purajaya, Kinema, Nongsa Point, Turi Beach, Nongsa Village, Teluk Mata Ikan dan sekitarnya.

Berikut informasinya:

SPAM Batam menginformasikan adanya pekerjaan penyambungan pipa HDPE OD 160 mm yang berlokasi di Kawasan Nongsa Digital Park, Nongsa.

Selama pekerjaan perbaikan ini, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.

Pekerjaan tersebut akan berlangsung pada :

Hari/Tanggal : Rabu, 25 Januari 2023

Waktu : 10.00 s.d. 15.00 wib.

Permohonan maaf kami sampaikan atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami menyiagakan mobil tangki untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat, lalu menyampaikannya melalui layanan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam :

Call Center SPAM Batam (0778) 5700 000,

Mobile Application Air Minum Batam

(fox)
Komentar Via Facebook :