Murid Premier Language Course Kunjungi Singapore, Asah Kemampuan Bahasa Inggris

Murid Premier Language Course Kunjungi Singapore, Asah Kemampuan Bahasa Inggris

Para murid Premier Language Course saat berkunjung ke Singapura (foto: istimewa)

Batam, Batamnews - Lembaga kursus bahasa Inggris, Premier Language Course (PLC) menyelenggarakan Singapore Study Tour 2022. Kegiatan ini merupakan momen untuk mengaplikasikan kemampuan berbahasa inggris. 

Adapun para peserta Singapore Study Tour 2022 yaitu murid-murid di PLC. Selama kursus PLC menggunakan konsep Full English Environment dengan materi dari Cambridge University Press.

Saat ini PLC kembali membuka pendaftaran untuk gelombang kedua pada 25 Februari 2023.

Academic Director PLC, Mario Jonathan mengatakan murid-murid yang berpartisipasi study tour dapat berinteraksi langsung dengan warga negara asing (WNA). 

“Dengan mereka berinteraksi langsung dan membiasakan diri berbahasa inggris, maka kemampuan mereka semakin terasah dengan baik,” ujarnya, Selasa (10/1/2023). 

Setelah study tour terlaksana, pihaknya melakukan evaluasi. Hasilnya, kegiatan seperti ini memberikan efek positif bagi murid agar dapat semakin percaya diri berbahasa inggris.

“Selain itu juga menambah wawasan baru,” kata dia. 

Pada study tour lalu, PLC mengunjungi beberapa tempat wisata edukatif seperti Gardens by the Bay, Merlion Park serta Science Center. 

Untuk gelombang kedua ini, murid PLC akan mengunjungi Jewel Changi Airport dan mengeksplorasi dunia bawah laut dengan mengunjungi Sea Aquarium di Sentosa Island.

“Menariknya lagi, khusus untuk pendaftaran murid baru akan mendapatkan Free Singapore Study Trip tanpa diundi,” jelasnya. 

Adapun syaratnya yaitu cukup melakukan english placement secara gratis, menginformasikan ingin mengambil paket study tour setelah tes dan registrasi untuk paket reguler yang ditawarkan. 

“Sudah beberapa murid yang dapat dan kuota juga hampir terisi setengah. Pendaftaran akan kami tutup bila kuota telah terpenuhi,” katanya Mario.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi PLC di Komplek Mahkota Raya blok A no 17 atau hubungi 085977808638 (Whatsapp).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews