PLC Buka Pendaftaran, Langsung Dapat Paket Study Tour ke Singapura

PLC Buka Pendaftaran, Langsung Dapat Paket Study Tour ke Singapura

Ilustrasi. (Foto: via The Classroom)

Batam, Batamnews - Lembaga kursus bahasa Inggris, Premier Language Course (PLC) Batam mengadakan program studi tur ke Singapura. Hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan diri murid mereka ketika di luar negeri. 

Kesempatan untuk berkunjung ke Singapura tersebut dimanfaatkan, lantaran kedua negara sudah mulai membuka akses perbatasan tanpa tes Covid-19. 

Direktur PLC, Ivan Novianto mengatakan kunjungan ke Singapura akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2022. Para murid PLC akan dibawa ke salah satu lokasi edukatif yaitu Science Centre. 

“Kami ingin murid-murid di PLC lebih bisa lagi membangun rasa percaya diri mereka untuk berbahasa inggris,” ujar Ivan, Sabtu (11/6/2022).

Di samping itu, lokasi yang dipilih juga ikut membantu wawasan mengenai saintifik di Science Centre. Di sana, mereka akan menyusuri pameran karya-karya saintifik. 

“Jadi tetap menambah wawasan lebih banyak lagi,” katanya. 

Dan kunjungan berikutnya, para murid akan dibawa ke wisata alam di Gardens by the Bay. Kawasan tersebut memamerkan beragam keanekarahaman flora di dalam kubah buatan. 

“Di center kami telah menerapkan Full English Environment dimana murid didorong hanya berbahasa Inggris di dalam kelas, jadi study tour seperti ini juga ialah momen unjuk kemampuan diri dan untuk peningkatan percaya diri murid,” jelasnya. 

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum yang ingin bergabung study tour. Pihaknya sedang mengadakan suprise deal, yaitu pendaftaran murid baru untuk think dan empower. 

“Jika mendaftar melalui program suprise deal, maka akan mendapatkan paket study tour ke Singapura secara gratis selama kuota masih tersedia,” ucap Ivan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews