Premier Language Course Umumkan Pemenang English Competition 2021, Berikut Daftarnya

Premier Language Course Umumkan Pemenang English Competition 2021, Berikut Daftarnya

Panitia English Competition Premier Language Course saat memberikan hadiah kepada para pemenang.

Batam, Batamnews - Premier Language Course (PLC) membuka kesempatan bagi siswa-siswi se-Kota Batam untuk mengikuti English Speech dan Storytelling Competition 2021. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris murid.

Setelah melalui proses penjurian, PLC mengumumkan para pemenang English Speech dan Storytelling Competition 2021.

Managing Director Premier Language Course, Ivan Novianto mengatakan, kompetisi yang mereka lakukan terbuka untuk umum dan terbagi menjadi 4 kategori, yaitu SD 1-3, SD 4-6, SMP dan SMA/SMK dengan berbagai topik berbeda.

“Sebagai bentuk komitmen aktif kami untuk mengembangkan bahasa Inggris di Batam, kami mengadakan kompetisi yang menguji kecakapan presentasi murid dalam berbahasa Inggris,” ujar Ivan, Selasa (5/10/2021).

Baca juga: Premier Language Course Gelar Kompetisi Berhadiah Puluhan Juta di Batam

Ia menyampaikan, antusias dan partisipasi juga cukup besar, karena diikuti oleh ratusan peserta.

“Antusiasme dan partisipasi ratusan peserta dalam perlombaan ini menjadi kado yang sangat membahagiakan bagi kami yang berulang tahun ke-4 tahun ini,” jelasnya.

Berdasarkan penjurian yang dilakukan secara objektif, telah ditentukan para pemenang untuk seluruh kategori. Adapun para pemenanganya yakni, untuk kategori SD kelas 1-4 juara pertama diraih Callia Believe Jamaludin, juara kedua Jason Miller, juara ketiga Syafina Adzkiya Nafisa, dan juara keempat diraih Andi Khansa Athaya.

Untuk kategori SD kelas 4-6, juara pertama diraih Princess Audrey Blessenda Purba, juara kedua diraih Kesya Ramadhani, juara ketiga diraih Angellysta Belva Milena Niari, dan juara keempat diraih Gracia Fujino.

Pada kategori tingkat SMP, juara pertama diraih Mohammed Kamal Hafidz Rozan bin Mohammed Ridzwan, juara kedua diraih Hawwaa Alulla Luna, juara ketiga diraih Aerinne Tayanna dan juara keempat Lissa Yip Yin Fong.

Dan terakhir kategori SMA, juara pertama diraih Vallen Kelly, juara kedua diraih Joseline Yap, juara ketiga diraih Gianella Merari Andraneta dan juara keempat diraih Vera Sunyoto.

“Kami berterima kasih atas dukungan individu, orang tua murid, perwakilan sekolah, representatif cambridge serta seluruh masykarakat dalam perjalanan 4 tahun menjadi salah satu kursus bahasa Inggris favorit di Batam,” kata Ivan.

Premier Language Course terletak di kawasan Mahkota Raya blok A no 17 Batam Center. Bagi pelajar di Batam yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini, silakan menghubungi via (0778) 4084222 WhatsApp 085977808638.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews