Promo Akhir Tahun Premier Language Course: Hadiah Utama Tiket PP ke Bali

Promo Akhir Tahun Premier Language Course: Hadiah Utama Tiket PP ke Bali

Premier Language Course (PLC), mengadakan promo akhir tahun dengan tema 2021 Year-End Lucky Draw.

Batam, Batamnews - Premier Language Course (PLC), lembaga kursus bahasa Inggris di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), kembali mengadakan promo akhir tahun dengan tema 2021 Year-End Lucky Draw.

Promo yang dimaksud, untuk seluruh transaksi minimal Rp 5 juta akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama Tiket Pulang-Pergi (PP) ke Bali.

Hadiah lainnya yang tidak kalah menarik yakni voucher menginap di salah satu hotel Bintang 5 di Kota Batam dan juga berbagai parfum bermerek.

Terkhusus untuk pendaftaran murid baru reguler ataupun privat di bulan November ini, transaksi minimal Rp 10 juta akan mendapatkan tiketnya tanpa diundi.

Baca juga: Premier Language Course Umumkan Pemenang English Competition 2021, Berikut Daftarnya

Dengan konsep membangun softskill murid, les bahasa Inggris yang satu ini sangat berbeda dengan kursus pada umumnya.

“Kami fokus membangun fondasi berbahasa Inggris murid. Misalnya sebelumnya kurang percaya diri, saat ini sudah semakin fasih. Sebelumnya struktur grammarnya masih kurang baik, saat ini semakin tertata. Itu yang kami fokuskan di sini,” ujar Academic Director PLC, Mario Jonathan.

Usai penyelesaikan program secara penuh, murid PLC juga akan mendapatkan 2 sertifikat laporan sekaligus dari PLC dan Cambridge (CEPT).

Premier Language Course terletak di kawasan Mahkota Raya blok A no 17 Batam Center.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews