Jalan Berlubang di Depan Kantor Wali Kota Batam Tak Kunjung Diperbaiki, Yumasnur: Terimakasih Infonya

Jalan Berlubang di Depan Kantor Wali Kota Batam Tak Kunjung Diperbaiki, Yumasnur: Terimakasih Infonya

Lubang menganga di Jalan Engku Putri tak diberi tanda dan tak kunjung diperbaiki sejak berhari-hari lalu. (Foto: margaretha/batamnews)

Batam, Batamnews - Lubang menganga di Jalan Engku Putri, Batam Centre, belum juga diperbaiki. Padahal, lubang tersebut bisa membahayakan pengguna jalan.

Terpantau pada Senin (9/1/2023), jalan berlubang dengan kedalaman sekira 5 centimeter dan diameter sekira hampir 50 centimeter belum juga terjamah perbaikan.

Disinggung mengenai keberadaan lubang yang posisinya di depan pusat pemerintahan, yakni Kantor Wali Kota Batam dan Gedung DPRD Batam, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM-SDA) Kota Batam, Yumasnur mengaku akan menindaklanjuti.

“Terimakasih infonya, nanti kami tindak lanjuti,” ujar Yumasnur singkat saat dikonfirmasi, Minggu (8/1/2023). 

Berdasarkan pantauan di Lapangan, hingga saat ini lubang besar tersebut masih belum mengalami perbaikan. Tidak ada tanda-tanda jika lubang itu akan diperbaiki.

Baca: Lubang Menganga di Jalan Engku Putri Batam, Warga: Sudah Berhari-hari Tak Diperbaiki

Selain itu juga tidak ada penutup lubang sementara, atau tanda-tanda peringatan jika ada lubang besar. Dan kondisinya masih sama seperti pantauan yang dilakukan pada Sabtu (7/1/2023). 

Sebuah lubang besar ini dinilai cukup membahayakan para pengendara bermotor. Pengguna jalan juga mempertanyakan Pemerintah Kota Batam yang belum bergerak cepat untuk melakukan perbaikan. 

“Tolong diperbaikilah, supaya orang-orang nyaman ketika lewat,” ujar seorang pengguna jalan, Nur. 

Selain di depan Kantor Wali Kota Batam, jalanan berlubang yang cukup meresahkan di ruas jalan kawasan Cikitsu. Menurutnya jalanan berlubang itu sudah sangat lama tidak diperbaiki. 

Baca: Tak Semua Ruas Jalan di Batam Lebar dan Mulus, Ini Buktinya

Bahkan jalanan yang berlubang semakin bertambah. Apalagi jika musim penghujan tiba. 

“Jalanan berlubang itu sudah sangat mengganggu,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews