Pria di Baloi Center Batam Tewas Ditebas Parang, Polisi Buru Pelaku

Pria di Baloi Center Batam Tewas Ditebas Parang, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Peristiwa berdarah berujung maut terjadi Komplek Baloi Center, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau pada Sabtu (24/12/2022).

Seorang pria bernama M. Said (48) tewas usai ditebas menggunakan parang. Pelakunya adalah pria yang merupakan mantan suami istrinya.

"Korban mengalami luka yang cukup serius sehingga saat peristiwa tersebut berlangsung korban tewas di tempat," ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono. 

Saat itu, Iwan datang menghampiri Said dan menebaskan sebilah parang. Tebasan pertama pun berhasil ditahan oleh Said hingga mengalami luka yang cukup serius pada bagian tangan. 

Baca: Fakta-fakta Kasus Pembunuhan Riska Pirawati Sang Biduan Kota Batam

Iwan yang kalap kemudian kembali menebaskan parang itu ke leher Said. Tebasan kedua inilah yang membuat nyawa pria itu melayang.

Tak berhenti sampai disitu, pelaku kembali menebas leher korban menggunakan parang itu hingga tewas di tempat. 

Dikatakan Hartono, pelaku yang tega menghabisi nyawa Said tersebut bernama Iwan. Ia merupakan mantan suami dari istri Said, Melidiani Sitorus.

Baca: Dua Terdakwa Pembunuhan Bos Besi Tua Tanjungpinang Divonis Seumur Hidup

Diduga, pembunuhan ini dilatarbelakangi persoalan asmara. Diketahui, Said dan Melidiani belum lama menjalin hubungan rumah tangga.

"Pelaku ini mantan suami dari Melidiani yang merupakan istri korban, dugaannya karena asmara, korban dan Melidiani belum lama menikah," kata dia. 

Saat ini pihak kepolisian tengah memburu Iwan yang kabur.

(rez/jun)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews