Liverpool Kalah, Klopp Bingung

Liverpool Kalah, Klopp Bingung

Foto: Getty Images/Catherine Ivill

Nottingham - Liverpool kalah 0-1 dari Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris. Manajer Juergen Klopp sampai dibuat bingung, kok The Reds bisa kalah.

Liverpool bertamu ke Nottingham Forest pada Sabtu (22/10/2022) malam WIB. The Reds pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1 dari golnya Taiwo Awoniyi.

Baca juga: Awas City, Liverpool Suka Jegal Juara Premier League

Liverpool sebenarnya mendominasi laga. Mo Salah dkk unggul penguasaan bola 76 persen berbanding 24 persen!

Meski begitu, Nottingham Forest tampil lebih efektif dengan kebanyakan mengandalkan serangan balik. Nottingham bisa lepaskan tujuh tembakan ke gawang, sama seperti Liverpool.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp dibikin bingung dengan hasil tersebut. Klopp bilang, timnya sudah bermain dengan tempo tinggi tapi ya kok bisa kalah...

"Jujur saja, saya tidak tahu mengapa kami bisa kalah di pertandingan ini," katanya dilansir dari BBC.

"Kami sudah bermain sangat baik," lanjutnya.

Liverpool sebenarnya dalam tren gemilang, setelah mampu jinakkan Manchester City di pertandingan sebelumnya. Kembali ke Juergen Klopp, dirinya cuma menyesalkan, bahwa gol Nottingham Forest harusnya bisa dicegah!

Baca juga: Menuju Akhir Rezim Klopp di Liverpool?

"Saat kami kebobolan, situasi seperti itu seharusnya tidak terjadi. Kami juga tidak cukup tajam di situasi bola mati," ungkapnya.

"Para pemain terus berjuang, namun kami terlalu mudah kehilangan bola yang dimanfaatkan mereka untuk serangan balik," tutupnya.

Liverpool tertahan di peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris sementara dengan 16 poin dari 11 laga. Minus lima poin dari Chelsea di batas garis posisi empat besar.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews