MU Selidiki Pernyataan Ronaldo yang Merasa Tak Lagi Dibutuhkan Klub

MU Selidiki Pernyataan Ronaldo yang Merasa Tak Lagi Dibutuhkan Klub

Cristiano Ronaldo. (Foto: via Berita Harian Malaysia)

Manchester - Manajemen Manchester United (MU) menyelidiki pernyataan Cristiano Ronaldo yang merasa dirinya merasa sudah tak dibutuhkan lagi oleh klub.

"Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo," tulis keterangan MU dilansir kumparan.

"Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan," terusnya.

"Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar," tutup pernyataan tersebut.

Ronaldo memang telah menyebut keberadaannya di Old Trafford kini sudah tak diinginkan lagi. Bahkan secara terus terang, Ronaldo membeberkan bahwa Erik ten Hag juga sudah tak senang melihatnya lagi di sana.

"Manchester United mencoba memaksa saya keluar. Tidak hanya manajer, tetapi juga orang-orang lain yang ada di sekitar klub. Saya merasa dikhianati," kata Ronaldo di hadapan Piers Morgan dalam sebuah wawancara, Senin (14/11).

"Saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di Manchester United, tidak hanya tahun ini, tetapi juga musim lalu," lanjut CR7.

Cristiano Ronaldo beberapa kali dihukum oleh sang pelatih belakangan ini. Pemain Portugal itu juga sempat disisihkan Erik ten Hag dari tim karena ulahnya yang kecewa saat diganti lawan Newcastle dan keluar duluan sebelum laga kontra Tottenham berakhir.

Menyoal performa Ronaldo di musim ini telah bermain 16 kali di lintas ajang untuk MU. Eks Sporting CP tersebut sudah mencatatkan 3 gol dan 2 assist.

Komentar Via Facebook :