Polisi Ungkap Motif Ayah di Tasikmalaya Potong Kelamin Anak Saat Tidur

Polisi Ungkap Motif Ayah di Tasikmalaya Potong Kelamin Anak Saat Tidur

Foto: Ilustrasi. (thinkstock)

Tasikmalaya - Polres Tasikmalaya mengungkap motif ayah memotong alat kelamin anaknya sendiri di Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Timur. Motif itu terungkap usai pemeriksaan marathon yang dilakukan polisi.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku terdesak karena harus mengkhitan anaknya. Sementara itu, tersangka tidak memiliki uang karena bekerja serabutan hingga menjadi pengamen jalanan.

Sebelum aksi memotong kelamin anaknya, J sempat terlibat cekcok dengan sang istri. Mengetahui istrinya pergi belanja, tersangka langsung beraksi.

Baca juga: Ngilu, Kelamin Bocah di Riau Terpotong saat Ikut Sunat Massal

"Jadi karena cekcok sama istri, minta anaknya dikhitan sudah besar. Pelaku teringat pas ada silet lihat anaknya tidur langsung potong kemaluan korban," kata AKBP Suhardi Hery Haryanto, Kapolres Tasikmalaya saat konferensi Pers di Mapolres Tasikmalaya, seperti dilansir detikJabar, Kamis (22/12/22).

Dalam kesehariannya, pelaku bekerja serabutan dan sebagai pengamen dari kampung ke kampung. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa selimut tikar, silet dan kulit kelamin.

Pelaku pun dijerat pasal 80 Junto 76C UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Tindak Pidana Perlindungan Anak.

Baca juga: Polisi Serahkan Potongan Jari Manusia dalam Sayur Lodeh ke Dokter Forensik


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews