Ngilu, Kelamin Bocah di Riau Terpotong saat Ikut Sunat Massal

Ngilu, Kelamin Bocah di Riau Terpotong saat Ikut Sunat Massal

Ilustrasi dokter bedah (Foto: iStock)

Kuansing - Seorang bocah berusia 10 tahun di Kuantan Singingi, Riau, bernasib malang. Kelamin bocah itu ikut terpotong saat mengikuti sunat massal di salah satu klinik swasta.

Melansir detikSumut, insiden itu terjadi di acara sunat massal di Cerenti pada Minggu (18/12/2022).

Kelamin bocah malang itu terpotong di bagian kepala saat proses sunat berlangsung. Akibatnya, kegiatan sunat massal harus dihentikan dan korban dilarikan ke rumah sakit.

"Pemberitahuan ke kita memang tak ada, izin keramaian tidak ada juga. Ini kami di lokasi dan kejadian tersebut benar," kata Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri melansir detikSumut, Selasa (20/12/2022).

Irwan mengatakan, sunat massal itu digelar di Klinik Harapan Bunda. Acara digelar pemilik klinik dalam rangka perayaan ulang tahun anaknya.

"Keterangan sementara kejadian ini saat perayaan ulang tahun anak dari si pemilik klinik. Klinik ini milik pribadi, jadi ya dalam rangka ulang tahun anak dibuatlah sunat massal gratis, ada 93 orang daftar," jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui kelamin korban terpotong di bagian kepala. Namun, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru.

"Kalau kondisi terpotong di bagian kepala terpotongnya. Jadi kalau sunat kan kulit dipotong, untuk ini kepala ujungnya kena gunting," terang Irwan.

"Tetapi pastinya bagaimana masih kami dalami karena kan korban sudah dibawa ke RS di Pekanbaru," sambung Irwan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews