4 Security Jadi Tersangka Tewasnya Maling Plat Besi Milik PT BBS

4 Security Jadi Tersangka Tewasnya Maling Plat Besi Milik PT BBS

Ilustrasi

Batam, Batamnews - Sebanyak 4 orang petugas keamanan atau security telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan yang menewaskan pencuri besi di PT Bahtera Bahari Shipyard, Senin (28/11/2022).

Diketahui satu orang pelaku pencurian bernama Julius tewas usai dikeroyok pihak security PT BBS saat mencuri plat besi. Sedangkan 1 pelaku bernama Firdaus berhasil diamankan dan 1 pelaku lainnya melarikan diri.

"Sudah 4 orang pihak security kita tetapkan sebagai tersangka dalam perkara tersebut," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Abdurrahman.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah memeriksa pekerja lainnya yang terlibat dalam proses pemukulan pelaku pencuri besi plat milik PT BBS tersebut.

Baca juga: Tiga Maling Besi Plat Milik PT BBS Digebuk Security-Karyawan, Satu Pelaku Tewas

Namun saat ini hasil pemeriksaan lainnya masih berstatus sebagai saksi. Tak menutup kemungkinan akan ada tersangka lainnya dalam kasus penganiayaan tersebut.

"Yang lainnya kita tetapkan sebagai saksi, namun masih dalam tahap pemeriksaan," kata dia.

Sebelumnya, tiga orang pria melakukan pencurian besi plat di PT Bahtera Bahari Shipyard (BBS) yang berada di bilangan Kabil, Batam.

Saat dipergoki pihak keamanan, ketiganya melakukan perlawanan sehingga sempat terjadi keributan di lokasi kejadian.

Satu orang pelaku pencurian tewas dalam peristiwa tersebut, ia mengalami luka pada bagian kepala usai digebuk pihak security, sedangkan 1 pelaku lainnya berhasil diamankan serta 1 pelaku lainnya melarikan diri.

(rez)
Komentar Via Facebook :