Ribut-ribut Ketua RW di Perumahan Hang Tuah, Umpatan Kasar Keluar di Dalam Masjid

Ribut-ribut Ketua RW di Perumahan Hang Tuah, Umpatan Kasar Keluar di Dalam Masjid

Video viral keributan di dalam masjid Perumahan Hang Tuah Batam. (Foto: tangkapan layar)

Batam, Batamnews - Viral video keributan di Masjid Al- Hikmah, Perumahan Hang Tuah, Kecamatan Batam Kota, Minggu (18/12/2022). 

Seorang wanita tampak dikeroyok beberapa orang warga. Informasi di lapangan, wanita berinisial yang dikeroyok berinisial IS, warga perumahan setempat. 

Ia diserang oknum Ketua RW bersama beberapa anggota keluarga RW tersebut.

IS kepada Batamnews mengatakan, dirinya bersama warga setempat tengah bergotong royong membersihkan masjid. Menurut IS lingkungan masjid dalam keadaan kotor tak terurus. 

"Kami lagi bersihkan masjid, sudah dua minggu masjid ini gak diurus, pengurus masjidnya dipecat sama RW itu," ujar IS. 

Kemudian, lanjut IS, tiba-tiba oknum RW bersama keluarganya itu mendatangi warga yang sedang goro tersebut sambil marah-marah.

Warga yang sedang sibuk melakukan goro tampak heran. Namun mereka tak begitu merespon kemarahan Ketua RW yang tidak begitu jelas.

"Dia (RW) marah sama saya juga, saya tak respon membuat kemarahan semakin memuncak," kata dia. 

Kemudian, lanjut IS, RW tersebut bersama istri dan juga dua anak mereka memukili IS.  Warga di lokasi sempat melerai. Hanya saja IS terluka di bagian kepala.

Dalam keributan itu juga terlontar kata-kata kasar nama binatang. Sangat disayangkan karena keributan di dalam tempat yang sakral yakni masjid.

Is kemudian dibawa ke rumah sakit dan divisum. Ia pun melaporkan hal ini ke Polsek Batam Kota atas laporan penganiayaan. 

"Sudah visum di rumah sakit, sudah melapor ke Polsek Batam Kota," sebutnya. 

Dikatakannya bahwa niatnya bersama warga tersebut membersihkan masjid agar dapat digunakan seperti biasa. Sejumlah warga masih menginginkan pengurus masjid yang lama untuk mengurus masjid. 

Namun belum diketahui alasan berangnya ketua RW terkait. Batamnews masih mencoba melakukan konfirmasi sejumlah pihak.

Berikut videonya:


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews