Foodcourt Pasific Kerap Terjadi Keributan, Satpol PP Batam Kirim PPNS untuk Investigasi

Foodcourt Pasific Kerap Terjadi Keributan, Satpol PP Batam Kirim PPNS untuk Investigasi

Foodcourt Pasific.

Batam, Batamnews - Satuan Polisi (Satpol) PP Kota Batam, Kepulauan Riau akan mengirimkan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) menginvestigasi keributan di Foodcourt Hotel Pasific Palace

Sebelumnya terjadi keributan para pengunjung yang tengah menonton penampilan DJ Rere saat tampil di Foodcourt tersebut. Peristiwa keributan seperti itu pun bukan pertama kalinya terjadi. 

Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadafy mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan investigasi terkait peristiwa tersebut. Karena kejadian itu berkaitan dengan Ketentraman dan Ketertiban Umum.

Baca juga: Heboh Keributan di Foodcourt Pasific Batam, DJ Rere: Saya Tak Terkena Lemparan Botol

"Terkait Trantibum akan kita kirim PPNS kamu ketempat kejadian untuk dilakukan investigasi," ujar Reza, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, jika nanti ditemukannya pelanggaran hukum maka akan dikoordinasikan dengan aparat penegak hukum agar peristiwa tersebut dapat segera di proses.

Sementara terkait dengan perizinannya maka pihaknya akan berkoordinasi dengan BPM dan PTSP. 

Baca juga: Alamak, Lagi-lagi Foodcourt Pasific Ricuh, Botol dan Kursi Melayang Gegara Bill Rp 200 Ribu

"Kita lihat apakah ada pelanggaran hukum atau pelanggaran terkait perizinan, nanti akan kita ketahui setelah proses investigasi," kata dia.

Sebelumnya, terjadi keributan antar pengunjung di Foodcourt hotel Pasific Palace saat berlangsungnya DJ Rere tampil pada Jumat (9/9/2022) lalu. Sejumlah botol, gelas hingga kursi beterbangan di lokasi Foodcourt tersebut. 

Pihak Kepolisian Polsek Batu Ampar menyebutkan bahwa keributan itu dipicu karena sekelompok pengunjung tak terima dengan selisih bill sebesar Rp 200 ribu saat hendak pembayaran. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews