Pengendara Vixion di Dabo Singkep Meninggal Dunia Tabrak Pohon di Tikungan Sekitaran Bandara

Pengendara Vixion di Dabo Singkep Meninggal Dunia Tabrak Pohon di Tikungan Sekitaran Bandara

Pengendara motor di Dabo Singkep meninggal dunia tabrak pohon.

Lingga, Batamnews - Pengendara motor yamaha vixion dengan nomor polisi BP 4516 LC meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Desa Berindat, tikungan bak air Bandara Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (17/12/2022) dini hari WIB.

Korban berisinisial IP menabrak pohon. Ia meninggal dunia saat perjalanan menuju RSUD Dabo Singkep.

Informasi yang didapatz IP datang dari arah Desa Berindat hendak menuju ke arah Dabo Kota. Sekitar pukul 04.30 WIB, pengendara motor vixion ini melaju sehingga lepas kendali, akibatnya saudara IP menabrak pohon.

Baca juga: BUP Respon Isu MV Lintas Kepri Bakal Layani Pelayaran ke Malaysia

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam atas kejadian memilukan tersebut. Ia pun mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga untuk selalu berhati-hati berkendara di jalan.

"Kami mengimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh warga Kabupaten Lingga, agar selalu berhati-hati jika berkendara, jalan licin karena diguyur hujan, jalan yang sepi tidak menuntut kemungkinan adanya kendaraan atau hewan melintas disaat berkendara, dan selalu mengingat bahwa keluarga kita menunggu di rumah," ucapnya.

Unit Lakalantas Polres Lingga langsung turun ke TKP dan melakukan pendataan kepada korban meninggal dunia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews