Sejumlah PJU Polres Lingga Dimutasi, Kapolsek Singkep Barat Jabat Kabag SDM

Sejumlah PJU Polres Lingga Dimutasi, Kapolsek Singkep Barat Jabat Kabag SDM

Kapolres Lingga memimpin sertijab sejumlah PJU.

Lingga, Batamnews - Sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Lingga, dimutasi. Mereka yakni, Kabag SDM, Kabag Log, Kasi Humas, Kasiwas, Kasikum dan Kapolsek Singkep Barat. Upacara serah terima jabatan sudah pun digelar di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Kamis (15/12/2022) sore.

Kabag SDM Polres Lingga yang semula dijabat oleh Kompol Hadi Sucipto, mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polresta Tanjungpinang. Ia digantikan oleh AKP Bakri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat.

Adapun pejabat baru di Polres Lingga yaitu AKP Aryanto selaku Kabag Log Polres Lingga, serta pengisian jabatan Kasihumas oleh Iptu Abdurrahman yang semula menjabat sebagai Paur Subbag Dalops Bag Ops Polres Lingga, jabatan Kasiwas oleh Ipda Kristian uang semula menjabat sebagai KA SPKT Polres Lingga, serta penyerahan jabatan Kasikum kepada Kapolres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang umum dan termasuk media penyegaran serta penambahan wawasan bagi pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas serta semangat kinerja selama itu.

Baca juga: Polisi di Lingga Gelar Operasi Yustisi Antisipasi Sebaran Corona

“Diharapkan dengan dilaksanakannya serah terima dan pelantikan jabatan ini, dapat menjadi sebuah semangat dalam melaksanakan pekerjaan serta dapat mewujudkan profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat," kata Kapolres.

“Jabatan ini adalah suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas," sambungnya.

“Kepada pejabat yang baru dlantik, agar segera menyesuaikan dalam melaksanakan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur," pesan Kapolres Lingga.

Dalam kegiatan sertijab tersebut, pejabat yang baru diambil sumpah jabatan. Kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan di akhiri dengan kegiatan kenal pamit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews