Piala Dunia 2022

Prediksi Kanada Vs Maroko: Penentuan Nasib Hakim Ziyech dkk

Prediksi Kanada Vs Maroko: Penentuan Nasib Hakim Ziyech dkk

Maroko akan menghadapi Kanada di laga terakhir Grup F Piala Dunia 2022 (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)

Batam - Maroko dan Kanada akan berhadapan di laga terakhir Grup F Piala Dunia 2022. Pertandingan ini masih menentukan untuk Maroko yang punya peluang lolos ke 16 besar.

Maroko saat ini menempati peringkat kedua klasemen Grup F dengan empat poin, sama dengan Kroasia dan unggul satu angka atas Belgia. Sedangkan Kanada sudah dipastikan tersingkir.

Maroko akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 jika menang atau imbang melawan Kanada. Hakim Ziyech dkk. akan jadi juara grup jika menang atas Kanada dan Kroasia kalah atau imbang melawan Belgia.

Baca juga: Menang Tipis, Tim Sepakbola Lingga Utara FC Rebut Piala Bupati Lingga 2022

Ini akan jadi pertemuan keempat antara Kanada dan Maroko. Dalam tiga duel sebelumnya, yang semuanya adalah laga uji coba, Maroko mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Head to Head Kanada vs Maroko

Kanada menang: 0

Imbang: 1

Maroko menang: 2

Prediksi Susunan Pemain Kanada vs Maroko

Kanada: St. Clair; Johnston, Steven Vitoria, Miller, Adekugbe; Buchanan, Kone, Eustaquio, Hoilett; Davies, David

Maroko: Bounou; Hakimi, Aguerd, Saiss, Mazraoui; Amrabat, Ounahi, Amallah; Ziyech, En-Nesyri, Boufal

Prediksi Skor Kanada vs Maroko

Kanada sudah tersingkir dari Piala Dunia 2022 dan akan tampil tanpa beban. Usai mencetak gol pertamanya dalam sejarah keikutsertaan di Piala Dunia, Alphonso Davies dkk. akan berupaya menutup kiprahnya dengan positif.

Baca juga: Arkeolog Ungkap Sepakbola Sudah Ada di Zaman Kuno, Tidak di Inggris 

Di sisi lain, Maroko tengah berada di atas angin. Atlas Lions mampu mencuri poin dari Kroasia dan Belgia, dua tim yang digadang-gadang sebagai yang terkuat di Grup F.

Maroko tentu ingin melanjutkan momentum yang mereka dapat usai mengalahkan Belgia. Apalagi mereka juga punya modal bagus berupa lini belakang yang solid dan belum pernah kebobolan di dua pertandingan.

Opta mengunggulkan Maroko dengan persentase kemenangan 46,5%. Jika mampu mengulang performa seperti saat mengalahkan Belgia, Maroko diprediksi bisa menang 1-0 atau 2-1.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews