Menang Tipis, Tim Sepakbola Lingga Utara FC Rebut Piala Bupati Lingga 2022

Menang Tipis, Tim Sepakbola Lingga Utara FC Rebut Piala Bupati Lingga 2022

Lingga Utara FC juara pertama turnamen sepakbola PSSI Lingga II memperebutkan Piala Bupati Lingga tahun 2022.

Lingga, Batamnews - Tim sepakbola Lingga Utara FC sukses keluar sebagai juara pertama turnamen PSSI Lingga II memperebutkan Piala Bupati Lingga tahun 2022 setelah menumbangkan Singkep FC di laga final yang digelar di Lapangan Sultan Mahmud Riwayat Syah, Rabu (30/11/2022) sore.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar dalam sambutannya saat penutupan turnamen tersebut mengatakan, perhelatan turnamen yang memperebutkan Piala Bupati Cup ini terlaksana berkat adanya dukungan masyarakat dan para panitia.

"Kami Pemerintah Kabupaten Lingga selalu mensuport, apa lagi demi kemajuan olahraga di Kabupaten Lingga,” kata Nizar.

Baca juga: Lingga Anggarkan Pembangunan Tiga Dermaga di Kecamatan Senayang Tahun Depan

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Lingga ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua sponsor, baik lembaga pemerintah, swasta maupun perorangan yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan turnamen tersebut.

"Insya Allah turnamen Bupati Cup selanjutnya kita adakan di lapangan sepakbola Dabo Singkep. Bupati Cup ini bisa kembali digelar pada tahun 2023 mendatang," ujarnya.

Kemenangan tipis 1-0 yang diraih Lingga Utara FC atas Singkep FC, membuat Lingga Utara berhak menerima medali emas dan juga uang pembinaan senilai Rp 45 juta. Sementara Singkep FC yang berada di posisi runner-up memperoleh Rp 30 juta dan medali perak.

Sedangkan juara ketiga diraih oleh Tanjung Kelit FC, dan membawa pulang uang pembinaan senilai Rp 25 juta. Terakhir, Harapan I diraih Daik Belia FC, dan mendapatkan hadiah senilai Rp 15 juta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews