Karimun Terjangkit Kemeriahan Batam Batik Fashion Week 

Karimun Terjangkit Kemeriahan Batam Batik Fashion Week 

Roadshow Batam Batik Fashion Week di Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 di Karimun, Kepri, berlangsung meriah dan memukau masyarakat dengan tampilan model-model batik khas Kepri.

Batam Batik Fashion Week 2022 itu digelar di Coastal Area Karimun, pada Sabtu (26/11/2022). Kegiatan ini merupakan kolaborasi Dekranasda dan Disperindag Kota Batam dan Kabupaten Karimun.

Antusias masyarakat yang sangat tinggi membuat penggagas kegiatan sangat terkesan yakni Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina.

Marlin mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Kabupaten Karimun untuk roadshow ini dan berharap kolaborasi ini diadakan tiap tahunnya.

"Mudah-mudahan acara ini memberikan motivasi khusus kepada anak-anak milenial, dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi kedepannya," kata Marlin.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilangsungkan tersebut.

"Dengan kolaborasi ini, tentunya mendorong untuk perkembangan Dekranasda kabupaten karimun yang akan datang agar menjadi semakin baik, tentunya dengan bimbingan dan arahan dari Provinsi maupun dari Kota Batam," kata Bupati Rafiq.

Road Show yang dilakukan itu juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi anak-anak Karimun untuk lebih maju dan berkembang.

"Mari jadikan acara ini ladang motivasi bagi anak-anak kita semua," ucap Rafiq.

Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 ini juga dihibur dengan penampilan artis ibu kota Dyrga Dadali, Tarian, serta stand bazar dari UMKM Lokal.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews