Undian PKP Great Sale, Konsumen Perumahan The Home Raih Hadiah Utama 100 Juta

Undian PKP Great Sale, Konsumen Perumahan The Home Raih Hadiah Utama 100 Juta

Pengundian pemenang PKP Great Sale di Atrium 2 Grand Mall, Batam. (Foto: ist)

Batam - Pameran PKP Great Sale yang digelar sejak 02 November hingga 27 November 2022 telah selesai dilaksanakan dengan meriah. Pameran ditutup dengan acara pengundian hadiah ratusan juta bagi konsumen PKP yang beruntung.

Pengundian di lokasi pameran yaitu Atrium 2 Grand Batam Mall pada Minggu (27/11/2022) tepat pada pukul 21.00 WIB dengan disaksikan notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinas Sosial Kota Batam dan Kepulauan Riau serta perwakilan kepolisian. 

Pada acara penarikan undian kali ini, kupon dengan Nomor 01066 yang merupakan konsumen Perumahan The Home keluar sebagai pemenang hadiah utama yang berhak atas hadiah senilai Rp 100 juta.

Hadiah kedua dan ketiga senilai masing-masing Rp 10 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 04737 yang membeli unit Ruko Anggrek Mas Centre (AMC) dan konsumen Perumahan The Home dengan nomor kupon 03808

Hadiah keempat, kelima dan keenam senilai masing-masing Rp 5 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 01719 yang membeli unit Perumahan Dreamland Park, konsumen dengan nomor kupon 01406 yang membeli unit Baloi Apartment dan konsumen Ruko Mega Legenda 2 dengan nomor kupon 01169.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah senantiasa memilih produk properti dari PKP”. Disampaikan juga bahwa para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25% yang dibayarkan ke negara," kata Rio Naldi, Manager Promosi PKP usai pengundian.

Developer Properti PKP dikenal sejak lama mengembangkan banyak produk properti di Kota Batam. Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari rumah, ruko dan apartemen.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui mengenai seluruh produk PKP, bisa mengunjungi PKP Store yang ada di 3 lokasi, yakni PKP Store OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP Store ABC (Ruko ABC, Batu Aji) dan PKP Store Mega Legenda (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) yang beroperasi setiap hari pada pukul 09.00 s.d 20.00 WIB.

Untuk calon konsumen luar kota atau negara tetangga, PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com dan juga tersedia versi Aplikasi PKP Online di Google Play Store dan Apple Store. 

"Calon konsumen yang membeli online, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit seperti platform e-commerce lainnya," pungkas Rio Naldi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews