Konsumen Proyek Himalaya Raih Hadiah Utama 100 Juta Undian ULTAH PKP

Konsumen Proyek Himalaya Raih Hadiah Utama 100 Juta Undian ULTAH PKP

Penarikan undian PKP ULTAH di Grand Mall Batam. (Foto: ist)

Batam - Pameran ULTAH PKP yang digelar sejak 2 September hingga 2 Oktober 2022 telah selesai dilaksanakan dengan sukses. Pameran ditutup dengan acara pengundian berhadiah ratusan juta bagi konsumen PKP yang beruntung. 

Pengundian dilakukan di lokasi pameran yaitu Atrium 2 Grand Batam Mall pada Minggu (2/10/2022) tepat pukul 09.00 WIB. Turut hadir pada acara tersebut Notaris Dr. Markus Gunawan,  perwakilan Dinas Sosial Kota Batam dan Kepulauan Riau serta perwakilan dari pihak Kepolisian. 
 
Pada acara pencabutan undian kali ini, kupon dengan Nomor 01667 yang merupakan konsumen Proyek Himalaya keluar sebagai pemenang hadiah utama dan berhak atas hadiah senilai Rp 100 juta.
  
Hadiah kedua dan ketiga senilai masing-masing Rp 10 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 02538 yang membeli unit Ruko ABC dan konsumen Beverly Green 2 dengan nomor kupon 02751
  
Hadiah keempat, kelima dan keenam senilai masing-masing Rp 5 juta dimenangkan oleh konsumen dengan nomor kupon 01235 yang membeli unit Baloi Apartment, konsumen dengan nomor kupon 00066 yang membeli unit Venisian Mall dan konsumen Queen Selebriti dengan nomor kupon 04027

“Selamat kepada  para pemenang dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah senantiasa memilih produk  properti dari Developer PKP,” kata Rio Naldi, manajer promosi PKP. 

Disampaikan juga bahwa para pemenang akan dipotong pajak undian sebesar 25 persen yang dibayarkan ke negara.
 
Developer Properti PKP dikenal sejak lama mengembangkan banyak produk properti di Kota Batam. Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini.

Proyek-proyek ini tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam  Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari rumah, ruko dan apartemen. 

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui mengenai seluruh produk PKP, bisa mengunjungi PKP Store yang  ada di 3 lokasi, yakni PKP STORE OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC,  Batu Aji) dan PKP STORE MEGA LEGENDA (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) yang beroperasi setiap  hari pada pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.
 
Untuk calon konsumen luar kota atau negara tetangga, PKP menyediakan layanan transaksi via online  melalui www.pkponline.com dan juga tersedia versi aplikasi PKP Online di Google Play Store dan Apple  Store. 

Calon konsumen yang membeli online, pembayaran bisa dilakukan via transfer bank dan kartu  kredit seperti platform E-Commerce lainnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews