PKP Great Sale Diskon 50% Hadir Kembali di Grand Batam

PKP Great Sale Diskon 50% Hadir Kembali di Grand Batam

PKP Great Sale. (Foto: ist)

Batam - Pengembang properti terbesar di Kota Batam, Kepulauan Riau, PT Putera Karyasindo Prakarsa atau PKP akan menggelar kembali pameran properti terbesar pada awal November 2022.
 
Pameran kali ini bertema PKP Great Sale yang diselenggarakan di Grand Batam Mall Atrium 2, mulai Rabu 2 November hingga 27 November 2022, dengan tawaran promo yang spektakuler untuk masyarakat luas, dimana PKP menawarkan harga terbaik dari semua event yang pernah diselenggarakan. 

"Konsumen yang membeli produk PKP di periode Pameran PKP Great Sale ini mendapatkan diskon harga sebesar 50% dari Down Payment yang dibayarkan. Kemudian konsumen juga mendapatkan pilihan jangka waktu cara bayar yang sangat flexible dan tentu saja, di akhir pameran konsumen berhak mengikuti undian yang berhadiah ratusan juta," ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam secara tertulis, Rabu (3/11/2022).

Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini, tersebar di beberapa wilayah, seperti Batam Center, Baloi, Tiban, Batuaji, Marina, Bandara dan Nongsa yang terdiri dari Rumah, Ruko dan Apartemen. 

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Promo PKP Great Sale ini dan seluruh produk PKP, bisa datang langsung ke lokasi Pameran PKP Great Sale yaitu di Grand Batam Mall Atrium 2, bisa juga mengunjungi PKP Store yang ada di 3 lokasi, yakni PKP Store OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP STORE ABC (Ruko ABC, Batu Aji) dan PKP Store Mega Legenda (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center).

"Untuk kemudahan akses informasi dan pembelian Produk PKP, khususnya bagi calon konsumen luar kota, PKP juga menyediakan layanan transaksi via online melalui www.pkponline.com, yang juga tersedia versi Aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank dan kartu kredit," imbuhnya.

Selain Website PKP Online dan PKP Online Apps, PKP baru saja meluncurkan PKP News Edisi Perdana Tahun 2022 pada 26 Oktober 2022 lalu yang bisa diakses melalui www.pkponline.com. PKP News adalah E-Magazine yang berisi informasi Properti PKP terkini, update progres proyek dan event yang telah digelar oleh PKP.

"Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya dan dapatkan pilihan investasi terbaik Anda di tahun 2022 ini," pungkas Rio.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews