Polisi di Lingga Goro Bareng Warga Perbaiki Jembatan Rusak di Dusun Malar

Polisi di Lingga Goro Bareng Warga Perbaiki Jembatan Rusak di Dusun Malar

Kapolsek Daik Lingga dan anggota goro bersama warga perbaiki jembatan rusak.

Lingga, Batamnews - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Daik Lingga bersama para personelnya dan masyarakat Dusun Malar, Desa Persiapan Cempaka, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), gotong royong memperbaiki jembatan Dusun Malar yang sudah rusak, Sabtu (5/11/2022).

Jembatan ini merupakan akses vital bagi banyak warga. Pasalnya, jembatan ini menghubungkan beberapa perkampungan seperti Penarik, Kelumu dan Sertih.

Bahkan tak cuma itu, jembatan ini kerap dilintasi oleh para pengguna jasa kapal penyeberangan roll on roll off (Roro) Penarik jika hendak menuju Ibu Kota Lingga, Daik.

Baca juga: BMKG Dabo: Waspada Curah Hujan Tinggi di November

"Alhamdulillah, berkat gotong royong ini jembatan Malar bisa diperbaiki. Pengendara bermotor sudah bisa melintasnya tanpa was-was," ucap Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus melalui Kapolsek Daik, AKP Idris usai goro tersebut.

Disela-sela goro, Kapolsek turut memberikan imbauan harkamtibmas kepada masyarakat dan terlibat aktif dalam upaya kepolisian mencegah serta menindak tindak pidana dengan memberikan bantuan informasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Hadir dalam goro tersebut yakni, Camat Lingga Abdul Malik, Kades Mepar Handoyo, Kades Persiapan Cempaka Ibrahim, Personel Polsek Daik Lingga dan masyarakat Dusun Malar Desa Persiapan Cempaka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews