Adiwana Jelita Sejuba Natuna Raih Rekor MURI Sebagai Resor Pertama yang Terletak di Perbatasan Indonesia

Adiwana Jelita Sejuba Natuna Raih Rekor MURI Sebagai Resor Pertama yang Terletak di Perbatasan Indonesia

Natuna, Batamnews - Adiwana Hotels & Resorts dengan bangga mengumumkan bahwa Adiwana Jelita Sejuba Natuna telah diakui oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai resor pertama yang terletak di perbatasan Indonesia. Museum Rekor-Dunia Indonesia adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat ternama yang menganugerahkan penghargaan atas prestasi yang membanggakan di seluruh tanah air. Sebagai merek rekreasi dengan jajaran resor butik, Adiwana Hotels & Resorts memberikan pengalaman terbaik bagi tamu cerdas yang mencari privasi lengkap, akomodasi sempurna, dan layanan paling penuh perhatian dan personal.

Terletak di pantai terpencil yang menakjubkan di paling utara Natuna – Kepulauan Riau, Adiwana Jelita Sejuba Natuna mengundang wisatawan berbudaya yang mencari surga baru yang terpencil. Dikelilingi oleh keindahan alam yang tak tertandingi di sepanjang pantai Sejuba yang masih asli dan deretan bebatuan granit di geosite pulau, Adiwana Jelita Sejuba Natuna menawarkan lanskap hijau yang indah, menjadi tempat yang ideal untuk menyaksikan panorama matahari terbit dan langit senja saat matahari terbenam.

Penyerahan penghargaan tersebut bertepatan dengan acara donor darah dan pernikahan bersama yang diselenggarakan oleh Adiwana Jelita Sejuba Natuna dalam rangka HUT ke-23 Pulau Natuna pada Jumat (14/10), yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Natuna dan seluruh jajaran pejabat daerah. “Suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan yang luar biasa ini. Kami berharap lokasi kami yang spektakuler menjadi pengalaman baru bagi para tamu kami, dan layanan kami yang jujur membuat mereka merasa nyaman saat menginap bersama kami,” kata Darwin Mandoni, Resort Manager of Adiwana Jelita Sejuba Natuna. “Kami percaya bahwa penghargaan ini merupakan tonggak sejarah bagi resor yang baru dibuka, dan akan diikuti oleh lebih banyak pencapaian hebat untuk dibagikan di masa depan,” tambah Adiguna Kusuma, Chief Executive Officer Adiwana Hotels & Resorts.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews