Teror Pelaku Sodomi di Pekanbaru, Bocah SD Diculik dan Disekap di Rumah Kosong

Teror Pelaku Sodomi di Pekanbaru, Bocah SD Diculik dan Disekap di Rumah Kosong

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Teror pelaku sodomi membuat resah warga Pekanbaru. Keresahan warga setelah seorang pelajar Sekolah Dasar (SD) di Pekanbaru, Provinsi Riau, sebut saja Bujang (nama samaran,red) diculik oleh seorang pria tak dikenal. Bocah itu diculik ketika dirinya hendak pergi sekolah. Korban dibawa ke rumah kosong dan mengalami kekerasan seksual.

Bujang yang sedang berjalan kaki seorang diri menuju sekolahnya, Sabtu (12/12/2015) pagi, tiba-tiba dihampiri seorang pria tak dikenal yang berperawakan berkumis dan berjenggot. Pria tersebut lantas memaksa korban naik ke atas sepeda motor yang belakangan teridentifikasi berjenis matic merek Yamaha Mio.

Tanpa pikir panjang, pelaku yang kini tengah diburu polisi tersebut kemudian membawa Bujang ke sebuah rumah kosong di kawasan Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru.

Disana ia sempat mendapat ancaman. Lantaran takut, Bujang akhirnya dipaksa menuruti nafsu birahi si pria. Setelah puas, Bujang lalu ditinggalkan begitu saja di rumah itu.

Dengan wajah pucat dan ketakutan, Bujang yang awalnya hendak pergi sekolah ini akhirnya mengurungkan niat. Ia bergegas pulang dan melaporkan kasus itu kepada neneknya bernama Lisdar. "Kita sudah menerima laporannya dan masih melakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Ariyanto.

Bimo melanjutkan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, sesuai keterangan yang diberikan sang bocah. "Mudah-mudahan pelaku (pencabulan,red) ini bisa segera kita tangkap, agar tidak ada lagi korban lainnya. Yang bersangkutan sudah kita tetapkan sebagai DPO," tukasnya Minggu (13/12/2015).

(ind/bbs)


 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews